Sabtu, 05 Maret 2016

|

One Punch Man Season 2 Kapan Rilis?

One Punch Man Season 2 Kapan Rilis ? - credit: Edited by alan@socialtrens. Original by Mad House.
credit: Edited by alan@socialtrens. Original by Mad House.
Update: 15/12/15 20:16
Minggu besok adalah episode terakhir One Punch Man Season 1! Bagi kamu yang bertanya-tanya dan sedang mencari informasi kapan Season 2 nya dirilis? Tidak usah cemas, sebab baru-baru ini mangaka Wanpanman, Murata Yusuke, memberi kabar gembira untuk kita dalam tweet-nya.
Isinya kurang lebih, “Saya akan bekerja lebih giat lagi untuk merealisasikan musim ke-2!”
Kemungkinan akan memakan waktu 6-9 bulan, atau 1 sampai 2 tahun. Tergantung dari kecepatan menggambar Murata-sensei.
One Punch Man mampu menangkap perhatian penggemar di berbagai belahan dunia karena desain karakternya yang tidak biasa, adegan pertarungannya yang keren, dan humor yang menarik, serta yang paling penting, tokoh utamanya yang luar biadab biasa.
Menurut Canipa Effect, rahasia dibalik kesuksesannya adalah mereka mengerahkan semua animator terbaik yang mereka punya. Shueisha (Publisher manga One Punch Man) memilih Mad House dan kerabat dari Shingo Natsume sebagai tim yang akan dipekerjakan untuk proyek pembuatan animasi One Punch Man. Selengkapnya tonton video dibawah ini.
Seperti yang telah disinggung diatas, One Punch Man Season 2 tidak akan ada dalam waktu dekat mengingat cerita dalam manga tidak terlalu jauh dengan anime. Pada saat tulisan ini dibuat, manga terbaru berada pada chapter 86, sedangkan season 1 berakhir pada chapter 37.
Namun, penggemar merasa senang ketika Murata-sensei berkicau di laman twitter-nya bahwa dia akan melakukan yang terbaik dalam merealisasikan musim ke dua untuk One Punch Man. Meskipun begitu, fans berharap musim ke dua dapat tayang kurang dari 2 tahun.
Mari kita ucapkan selamat tinggal untuk Saitama dan pahlawan-pahlawan lainnya serta para monster kuat dan menyeramkan yang telah memberikan kita hiburan yang bagus selama musim gugur ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 LMNTRIX

Template N2y Shadow By Nano Yulianto