Jumat, 04 Maret 2016

|

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini & Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 5 Maret 2016

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 04 Mar 2016
Jadwal Liga Spanyol Hari Ini & Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 5 Maret 2016
Jadwal Liga Spanyol hari ini antara Real Madrid vs Celta Vigo akan digelar pada Sabtu, 5 Maret 2016 pukul 22.00 WIB. Tampil di Santiago Bernabeu, prediksi Real vs Celta berpihak pada pasukan Zinedine Zidane. Cristiano Ronaldo dan kolega harus merebut tiga poin untuk bertarung hingga akhir kontra Atletico dan Barcelona.
Kemenangan 1-3 kontra Levante pada Kamis (3/3) setidaknya membangkitkan mental Real Madrid setelah sempat tercecer. Kini, ada Celta Vigo sang peringkat enam yang akan menantang Los Blancos dalam situasi tim yang bakal memikirkan laga di Liga Champions. Belum lagi masalah cedera yang terus menggerus tuan rumah. Gareth Bale, Marcelo, dan Alvaro Arbeloa belum tentu fit sepenuhnya.
Zizou kemungkinan akan kembali memakai formasi para pemain muda seperti yang terjadi di akhir pekan. Hal ini berarti, Borja Mayoral memiliki kans unjuk gigi setelah permainan impresifnya. Demikian pula Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, dan Casemiro. Sementara di depan Cristiano Ronaldo bakal fokus pada perolehan golnya yang kini tinggal tertinggal dua gol dari Luis Suarez di puncak top skor Liga Spanyol.
Celta Vigo, pertengahan pekan ini diganjal oleh Villarreal tanpa gol sehinga melorot ke urutan enam, di bawah Sevilla. Namun, Real Madrid tidak bisa memandang rendah tim ini. Kubu Balaidos memang kehilangan Gustavo Cabral sang bek tengah. Tetapi pasukan Eduardo Berizzo justru bakal lebih tajam di depan dengan keberadaan Nolito, Iago Aspas, dan Fabian Orellana sekaligus. Trisula ini sudah mencetak 24 gol untuk Celta.
Di putaran pertama lalu, Real Madrid adalah klub pertama yang merusak mimpi Celta Vigo, ketika menumbangkan mereka 1-3 di Balaidos. Kali ini di Santiago Bernabeu, Los Blancos sangat memiliki catatan ampuh: melesakkan 6 gol tanpa balas dalam dua laga pamungkas kontra Celta. Oleh karenanya, kali ini tiga angka tetap akan berpihak pada tuan rumah meski badai cedera belum sepenuhnya padam.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Danilo; Isco, Kroos, Kovacic; James Rodriguez, Borja Mayoral, Cristiano Ronaldo
Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Mallo, Jonny, Sergi Gomez, Planas; Wass, Diaz; Orellana, Nolito, Bongonda; Aspas
HEAD TO HEAD
24-10-2015    Celta Vigo vs Real Madrid 1-3
26-04-2015    Celta Vigo vs Real Madrid 2-4
06-12-2014    Real Madrid vs Celta Vigo 3-0
11-05-2014    Celta Vigo vs Real Madrid 2-0
06-01-2014    Real Madrid vs Celta Vigo 3-0

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 LMNTRIX

Template N2y Shadow By Nano Yulianto